Cancel
Login

Rapat Bulanan Juni 2021 secara Virtual

07Jun

Written by admin istrator

Rapat Bulanan Juni 2021 secara Virtual
Pontianak - pada hari Senin, 7 Juni 2021 Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak mengadakan Rapat Bulanan secara virtual melalui Zoom Meeting. Rapat Bulanan secara virtual sebagai salah satu alternatif pertemuan sesuai anjuran protokol kesehataan untuk mengantisipasi penyebaran covid -19. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak Bapak Esau Ngefak SH., MH. dengan didampingi Panitera dan Plt. Sekretaris. Pada pelaksanaan zoom meet ini, para pimpinan berada di ruang Media Center PTUN Pontianak sedangkan peserta rapat lainnya tersambung dari ruangan masing-masing.
Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak mengingatkan kepada semua hakim dan aparatur peradilan agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19. Bapak Ketua PTUN Pontianak menyampaikan dan mengingatkan kembali terkait dengan Perma 7, Perma 8 dan Perma 9 serta Maklumat Nomor 1 untuk selalu dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta disiplin dalam bekerja. Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan agenda laporan bulanan setiap bidang.
Rapat yang dihadiri Hakim, Panitera, Plh Sekretaris dan Pegawai PTUN Pontianak ini dimoderatori oleh Plh. Sekretaris PTUN Pontianak, Bapak Rustam, SH. Beragendakan laporan setiap bagian baik kesekretariatan maupun Kepaniteraan di PTUN Pontianak. Dalam rapat bulanan Juni 2021 ini, disampaikan kembali bahwa Jadwal Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu T.A. 2021 pada PTUN Pontianak akan dilaksanakan pada 16 s.d 18 Juni 2021 dan Matrik Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu beserta seluruh eviden akan dikirimkan paling lambat Rabu, 9 Juni 2021.
Dalam laporan Bidang Umum dan Keuangan dilaporkan mengenai penyerapan anggaran DIPA 01 dan DIPA 05 hingga Mei 2021. Bidang Kepegawaian dan ORTALA melaporkan mengenai pelaksanaan Absensi Manual dan Presensi Online.
Dalam Rapat, Ketua PTUN Pontianak Bapak Esau Ngefak SH., MH. dan Panitera Bapak Yandi Syuhada, S.H. menyampaikan himbauan untuk terus melakukan pengisian Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) tepat waktu.
 

Comments

There are no comments

Post a comment