Cancel
Login

Rapat Bulanan September 2021

16Sep

Category Kegiatan
Written by admin istrator

Rapat Bulanan September 2021
Kamis, 16 September 2021. Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak mengadakan Rapat Rutin Bulanan Bersama 2 hakim baru yang jadi warga PTUN Pontianak. Rapat Bulanan dengan menerapkan anjuran protokol kesehataan untuk mengantisipasi penyebaran covid -19. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Pontianak Bapak Esau Ngefak SH., MH. dengan didampingi Panitera dan Sekretaris. Rapat bulanan ini dibuka oleh Sekretaris Bapak Rustam, S.H. dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT bahwa masih diberikan kesempatan untuk hadir pada kegiatan hari ini.
Ketua PTUN Pontianak menyampaikan dan mengingatkan kembali terkait dengan Perma 7, Perma 8 dan Perma 9 Tahun  2016 serta Maklumat Nomor 1 Tahun 2017 untuk selalu dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta disiplin dalam bekerja. Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan agenda laporan bulanan setiap bidang.
Rapat dihadiri oleh Hakim, Perwakilan Pejabat Fungsional, Struktural dan Perwakilan Pegawai PTUN Pontianak. Agenda rapat yaitu laporan setiap bagian baik kesekretariatan maupun Kepaniteraan di PTUN Pontianak. Dalam rapat bulanan bulan September 2021 ini, Kasub Umum dan Keuangan Ibu Rahmawati, S.H.  menyampaikan mengenai penyerapan anggaran DIPA 01 dan DIPA 05 hingga Agustus 2021.  Selanjutnya untuk kondisi kepegawaian bahwa terdapat 2 (dua) orang yang cuti. Selanjutnya Plh. Kasub Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP), Bapak Heri Purnomo, S.H. menyampaikan bahwa Laporan Bidang PTIP sudah dikirim dan sekarang dalam pengerjaan video profil PTUN Pontianak.
Selanjutnya Bagian Panitera Muda Hukum Bapak Oktavianus Hatoguan, S.H., M.H. menyampaikan bahwa laporan bulanan untuk bulan Agustus 2021 dan semua pekerjaan sudah dilaksanakan dan berjalan lancar. Di lanjutkan dengan Panitera Muda Perkara Bapak Edi Suwarto, S.H.  menyampaikan terkait laporan Perkara bulan Agustus 2021 telah diserahkan ke Kepaniteraan Hukum. Selanjutnya Panitera Bapak Yandi Syuhada, S.H dan Kepaniteraan menyampaikan diskusi mengenai teknis dan kendala dalam pelaksanaan banding ecourt.  
Ketua PTUN Pontianak mengapresiasi terkait evaluasi implementasi SIPP di Pengadilan TUN yang meraih peringkat 9 dari 30 satker PTUN se-Indonesia dan mendorong untuk terus meningkatkan kinerja. Ketua dan warga PTUN Pontianak juga memberikan dukungan dan do’a untuk Bapak Effendi, S.H. Hakim PTUN Pontianak yang akan mengikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan bagi Calon Pimpinan Pengadilan Tingkat Pertama pada lingkungan PTUN TA. 2021.
Di akhir rapat, dilaksanakan perkenalan dan penyampaian masukan oleh 2 hakim baru yaitu Bapak Ichsan Eko Wibowo, S.H. dan Ibu Malahayati, S.H.

Comments

There are no comments

Post a comment